Thursday 11 October 2012

ESQ SMA 6 JAKARTA & SMA 70 JAKARTA!


Part I
TODAY, 11 of OCTOBER 2012. Well and welcome to the new stories hahahha. ESQ, this is an association which has the force of alumni and a huge amount and under the auspices of the government. And SMA 6 JAKARTA & SMA 70 JAKARTA attend this event on Thursday and Friday. So, here's the story:
Pagi gue udah sampe di sekolah sekitar jam 6 kurang 10 menitan lah tapi gue ke sevel bulungan dulu beli cemilan dll. Terusan gue jalan kesekolah dan didepan 6 tuh udah banyak police sama bis gitudeh. Masuk kan tuh gue dan ketemu leoni yaudah deh berdua kita, trs ketemu bu rukmi walas kita. Terus nunggu semua pada datenggg dan absen, selanjutnya upcara pembukaan yang dibina ibu kepala sklh 6. Lalu berurutan deh masuk kebisnya. Gue berada di bus 5 dengan satu kelas utuh dan digabung sebagian kelas X – 8. Anak 6 naik bus blue star. Di bis gue ada pembimbing si guru kimia dan satu lagi guru dan juga satu polisi. Otw. Selama otw dikawal police yeaaa okbgtdeh-_-kita menuju Gedung Menara 165 di Jalan TB. Simatupang Cilandak. Nah terusan sampe disana jam setengah 8 gt. Pas masuk kedalam ballroom ngeliat kak seto lagi diwawancaraaa haha huaaa kak setoooo;;) terus duduk deh. Gue duduk dibarisan ketiga dari depan pas depan layar. Sma 6 nyampe duluan disusul sma 70. Terusaaann sekitar jam 8an kaliyak hmm acara mulai. Dari pencarian teman baru, games, joget bareng, gtgt deh. Sumpaah yaaa acaranya meriah abis demi deh ad000hhhh hahha. Terus gue juga ketemu saras, nia, happy, omar, wildan, taqy, cinda, fanya dan kintan. Terusan kita jalanjalan tuh muterin dalem ballroom Cuma buat liat cowokk-_-OHMAYGAT HELL-_____-trstrs ada moment pas seorang cowok yang menirukan gaya justin bieber maju kedepan dan itu...............sumpah KECEEEEEEE FUCKIN MUCH! Hmmm entah dia dari sma 6 atau sma 70 aduhh yang pasti gilaa deh kece abis. Terusan anak sma 6 dan sma 70 saling pegangan tangan terus nyanyi bareng. Terusan kita juga joget joget bareng dan foto foto bareng deh haha. Acara demi acara kita lewatin bersama dan semua moment yang ada dalam acara itu sumpah meriah abisss dan kece deh haha lebay ya-_- ada pembelajaran spiritual dimana kita semua dikasih pengarahan tentang Allah dan semua ciptaannya dan juga orang tua kita. Dan gue 3kali nangis yaaa pas acara huhu. Kalo menurut gue sih moment asiknya pas joget bareng gitu haha udh kayak clubbing masa.......karena gelap dan backgroundnya kce dan di stel lagu lagu yang agak rock gitu haha. Selesai acara sekitar jam setengah 6 sore orang tua ada di ballroom Granada. AND FINALLY THE FIRSTA DAY OF THE EVENT ESQ COMPLETED AND RUN SUCCESSFULLY!!!! Gue ketemu nyokap dan langsung nangis dan minta maaf atas kesalahan gue. Begitu juga dengan teman teman gue yang lainnya. Yaudah deh setengah 6 acara selesai dan gue pulang bareng sama nyokap gue heheJJJ
Essentially thanks to all those who have participated in this event, ESQ. And hopefully SMA 6 JAKARTA & SMA 70 JAKARTA will be peace continue and no longer any dispute between us. Thank you to SMA 6 JAKARTAAAAA! You’re rockin guysssss!!!!!! And thank youuu to SMA 70 JAKARTA, our new friendsJJJJJ





No comments:

Post a Comment