Monday 2 July 2012

Farewell Party STT2012 Part I: Goes to Jogja

Sunday, 3 June 2012.
Will be the mossssstttttt tired day. Hahaha hari itu dijadwalkan untuk berkumpul tepat pukul 05.00. Hmm tapi gue jam segitu baru berangkat. Sampe di tempat bus itu gue masih sama nykp. Dan akhirnya bertemu dgn beberapa kawan seperti nadya,maudy,genna,nadhifa dll. Kelas gue ada 30 anak yang ikut. Kami berada di bus 5 dan digabung dengan sebagian anak kelas 95. Pas udah bus dateng, kita langsung segera ke bus. Gue niatnya duduk sama baby. Tapi ternyata kita ngambil seat 3 dan satu lagi genna deh. Dibelakang gue ada nadya,maudy,icha. Samping gue ada icha dan zahra. Depan mereka rama dan pampam. Baby blm juga dateng hingga pukul set6. Hmmm sekitar pukul 6 kita berangkat dan dikasih breakfast nasi goreng haha. Bakal jadi perjalanan yang panjang dan melelahkan. Bus kami terus melajuuuu dgn cepatnya yeaaa haha. Di bus kita dapet tour leader yang cukup asik dan ramah bgttt.....gajuga dengg haha.selama di bus kita berkarokean bersama. Semua lagu dari yang barat campur, indo, reggae, semuanya diputer-_- kita rest area di cikampek. Perjalanan dilanjutkan kembali. Karena gue ngantuk semalem ngga tdr ya jadi gue tidur deh dibus._.kita sempet kena macet di daerah indramayu tapi dikit haha. Time for lunch. Sudah kelaparan tapi belum sampai restoooo. Kata tour leader kita sampe di resto kalo kali yang ngalir dan terlihat dari jendela bus sudah ti dak ada. Lamaaaaa bgt air kalinya masih aja ada pdhl udh berratus km haha gadenggg lebay ehtapi kenyataan kalinya panjang bgt-_- akhirnya sekitar pukul set1 kita lunch di restaurant. Nama restaurantnya panorama. Sehabis itu gue sholat sama icha, zahra, baby. Awkward moment adalaaaahhh gue liat celine yang ternyata dia ikut ke jogja!!!!-______-dia bilang ke gue katanya ngga ikut eh taunya ettttt dia ikut._.habis lunch kita melanjutkan perjalanan kembali. Sempet juga kita lewatin jalan bekas longsor yang masih curam OOOOOO seremmmm haha gadenggg. Setiap rest area gue sama baby selalu turun untuk pipis haffffff. Pokoknya selama dibus kita have fun, kita nyetel lagu sekeras kerasnya, nyanyi bareng huhuhu. Ohiyaa kita juga sempet ke batu raden. Disana hanya memandang beberapa objek seperti batu, pesawat, air terjun kecil haha. Terus foto foto sama pak beni dan kita juga dibeliin jagung bakar sama dia. Tapi sayangnya gue ngga doyan-_-jadi gue minum susu ajadeh haha dibeliin juga sama pak beni. Daaaannn sampailah saatnya kita dinner. Kita dinner disebuah resto bernama Grafika Gombong. Habis itu sholat deh dan take some pictures. Di restaurant itu kita disambut gitulah pake musik dan spanduk. Dan juga orang2nya 'selamat datang kpd smpn 177' gitu mulu. Abaikan itu. Kita lanjutkan perjalanan kembali. Pas udh mlm itu distel film avatar dgn tanpa lampu dan gelap gulita. Krn gue 'sedikit' takut gelap ya jadi gue main hape sambil dengerin musik full volume. Terus yang ada gue dicakin deh sama zahra,icha,rama,baby 'bolot' karena gue ngga denger mereka ngomong sama gue-________-selama di bus entah kenapa ngantukkkk mulu jadi yaa kerjaannya bobo mulu deh haha. Dan ketika jam 10an akhirnya kita sampai di jogja. Hahahahaha welcome jogjaaaaaa! Kita nginep di Hotel Grage di deket Malioboro. Dan gue sekamar sama zahra,celine,baby,icha. Bingungnya knp gue sekamar cuma ber 5 sedangkan dihotel itu yang lain sekamar 7-8org hahaha kita exclusive dan dapet kasur 3. Terus pas udah masuk kamar dan ganti baju dll, kita ke malioboro. Gilaaaaa itu udah jam set12 dan kita masih main ke malioboro hahaha keceee. Gapernah tuh gue keluar jam segitu haha baru kali ini bisa dibilang. Terusan jalaaaaan di malioboro tanpa tujuan. Jalan bareng zahra,celine,baby,icha,rama,ricky,pampam. Terusan gue, rama, baby beli sekoteng deh seharga 5000 haha. Jalan jalan dan jalan disepanjang malioboro tanpa tujuan. Akhirnya sekitar jam set1 kita balik ke hotel. Nah di hotel nih kita setiap menit dapet terror telfon. Entah dari kamar mana. Bunyiiiiii mulu tlf kamar. Pas diangkat ngga dijawab horror!-_- eh pas diangkat baby dijawaaab ada yang dari bella, nadya, yola, andin dll. Ehtapiii lucunya setiap diangkat zahra selalu nge-lag hahahah ballyaww jahh;D. Sholat. Baby yang pertama tapi banyaaaak bgt alesannya. Eh pas udh mau sholat ngaca dulu-_____-ICHA.......pas mau sholat kan kakinya sakit trs kita anjurkan sholat sambil duduk. Hahahahahahaha dia sholat iyaaa tapi duduknya dikasur sedangkan sajadahnya dibawah aduhhhh ichaaaaaa-______-hahahaha. Terus gue sholat dan diakhiri zahra. Habis itu zahra,icha,baby udah bobo duluaaan. Tinggal gue sama celine. Kita cuma dengerin lagu. Akhirnya jam 3an kita bobo deh☺
 ini beberapa foto pas otw jogjaaa:)






No comments:

Post a Comment