Monday 2 July 2012

Farewell Party STT2012 Part II: Kraton Jogja, Prambanan, Malioboro & Prom Night!

Monday, June 4 2012.
Yappp dan kita pun kesiangan bangun. Semua alarm telah hidup jam 4 tapi dipending lagi jam 5-_- pokoknyaaa mereka (zahra,celine,icha,baby) bangun duluan deh. Jam 6 gue dibangunin dan terakhir.............-_- udah gitu kita langsung buru buru mandi karena udh dipanggilin. Breakfast. Gue breakfast sama zahra,celine,icha,baby,rama,ricky,pampam dll. Pagi itu breakfast sama nasi goreng hmmm mayan enaklaah haha. Kocaknya ricky tuh ngambil makan udah kayak makan tukang becak. Behhhh banyak bangetttt piring penuh hahaha. Abis itu kita melanjutkan perjalanan ke Kraton Jogjakarta. Masih ngantukkk bgt tapi mau tdr perjalanan dari hotel ke kraton cuma 15menitan-_- nah jam sekitar set8 kita sampe di kraton. Eh taunya kraton bukanya masih jam set9...............akhirnya kita cuma bisa nunggu dan menunggu._. Kraton pun buka. Kita dituntun sama guide local kraton. Disana kita ngeliat banyak hal seperti meja sultan hb 9, keris, baju baju jaman dulu, daaaaaannnn abdi dalem. Abdi dalem tuh mereka penjaga kraton yang berusia lanjuttt make blangkon dan gapake sendal. Selesai dari kraton kita lanjut ke prambanan.
Prambanan. Sampe prambanan sekitar jam 12an lah. Terusan disana kita foto foto duluuu perkelas gitu deh. Terus abis itu kita naik ke candinya. It wasn't interested sih sebenernya hehe asiknya pas fotonya doang. Udah gitu kita lanjut lagi dari sana ke bakpia djava. Disana kita beli oleh oleh gitu haha. Gue beli beberapa kotak bakpia dan moaci haha. Lanjut lagi. Goes to Malioboro.
Malioboro. Sampe sana ternyata kalo siang tuh rame bangettt haha ngga kayak semalemnya sepi yang buka cuma kfc dan mcd. Melalui malioboro yang super duper panjaaaaang gatau dimana habisnya. Dan selama kita lewatin penjual demi penjual di malioboro tuh sama semua. Yang dijual itu kalo ngga accesoris, baju, tas gtgt deh. Hmmm gue baby celine sempet kepisah sama rama,zahra,ricky,randi,ajeng,icha-_- akhirnya kita sudah kelelahan untuk ngelanjutin sampe ujung malioboro hahaha. Dan kita putuskan untuk balik ke bis. Sekitar jam 5 kita lanjut ke hotel yang kedua. Hotel yang kedua ini jauuuh dari malioboro jadi gabisa kayak semalem deh jalan2 malem............... Dan akhirnya sampe kita di hotel. Hotel cewe namnya Hotel Somaya. Kalo hotel cowo namanya Hotel Royan atau apa gitu lupa haha. Gue sekamar 5org lagi sama yang kemaren dan kembali exclusive berkamar nomor 204 dan ada pintu lagi itu balkon yg dibawahnya kita bisa liat kolam dan disebrangnya hotel cowo dan itu kamarnya rama,ricky,randi dkk. Parahnya kali ini kan setiap kamar 5org tapi pas diliat kamar lain tuh kasurnya rata2 cuma 2 sedangkan kamar gue 3 lagi haha asiklaaahh. Sampe dihotel langsung buru buru mandi dan siap siap untuk prom.
Prom. Udah semuanya mandi kita pun sedikit nervous untuk turun kebawah dinner. Haha. Sampe di bawah belum di restonya tapi, ketemu pongo dan kecap. Terus gue foto deh tuh sama pongooo. Sekitar jam set8 gitulah baru kita turun ke restonya. Gue ngga nafsu makan.........haha. Sebenernya agak kecewa sama prom ini soalnya katanya di hall tapi taunya</////3 abaikan. Melihat perform yang fashion show. Terusan celine nyanyi I Will Fly. Terusan perform Raptor Shuffle. Terus banyak lagi deh yang nyanyi. Udah gitu karena bete jadi gue keluar deh. Diluar kembali berfoto sama pak beniiiii. Dan juga foto sama temen temen lainnya deh. Maybe the prom wasn't satisfied, but I felt happy too because it can't be happened for second time. Hahahaha. Sekitar jam 10an lah kita balik ke hotel lagi. Habis ganti baju dll gue,zahra,celine,baby,icha,ricky,rama,pampam pergi kebawah. Kita makan bakso dengan harga 7000 haha muraah yaa._. Abis makan kita balik lagi deh ke kamar dan dihotel ini ngga ada tlf bunyi mulu kayak kemaren haha. Terusan abis sholaaat pada bobo deh. Baby disuruh sholat tidur-_- icha kakinya sakit-_- celine tidur duluan. Tinggalah gue sama zahra. Pas abis sholat kita tiduran doang. Eh zahra tidur duluan deh. Tinggalah gue sendiri. Jam 1 deh akhirnya gue tidur juga...............

No comments:

Post a Comment