Monday 2 July 2012

Farewell Party STT2012 Part III: Ketep Pass, Borobudur & Goes to Jekardaaah!

Tuesday, June 5 2012.
maybe we can't go back to the beginning, but honestly, there's many memories and keep in you heart, always! Don't forget our memories together guysss haha☺
Sepertinya kembali lagi kesiangan kita haha. Semua udah siap siap lagi. Perjalanan hari itu adalah perjalanan terakhir kami, stt2012 di jogja. Dan seperti biasa sewaktu breakfast makanan ricky lah yang paling banyak hahaha. Sesudah itu kita masuk ke bus dan melanjutkan perjalanan menuju Ketep Pass. Sampailah kita disana setelah perjalanan yang cukup lama. Selama perjalanan kita banyak melihat sawah, rumah rumah yang masih khas jawa banget, tapi ada juga yg udah modern haha.
Di Ketep Pass. Bus 5 kembali pertama yang sampai haha. Sampe disana kita masuk ke dalemnya. Liat banyak batuan dari gunung merapi dll. Kita diajak untuk menonton tragedi meletusnya Merapi 10 oktober 2010 disebuah bioskop mini haha. Nice film! Film itu menceritakan waktu merapi meletus dan keadaan warga dan rumah disekitarnya pada saat ituuuu............... Hmmm ±30 menitan film itupun selesai. Lalu gue,zahra,icha,baby,rama,pampam makan dibawah. Gue,rama,baby makan mi rebus haha si pampam makan mi goreng dan zahra icha makan pop mi. Udah gitu kita juga liat dari situ gunung merapinya haha. Terusan selesai makan kita ke atas dan kembali ke bus untuk lanjut ke borobudur. Sebelumnya gue sama icha foto lagi dan lagi sama pak beni hahaha. Perjalanan pun dilanjutkan. Borobudurrrrr we're coming............ Perjalanan dari ketep pass ke borobudur cukup jauh.
Borobudur. Sekitar jam set1 kita sampe di borobudur. Tapi sebelum masuk ke borobudur kita lunch dulu dibus. Habis itu kita masuk ke dalam borobudur. Kan kata guide local gaboleh misah naahh jadinya kita semua pegangan haha gue,zahra,celine,baby,icha,rama,randi,pampam haha. Terus gtgt deh dinasehatin gaboleh ini itu pas nanti diborobudurnya. Selepas itu kita naik ke borobudur sambil ngitung tangganya sampe 150 tangga-____-hahahaha asikasikkk. Tapiiiiii panasnya bukan main!!! Itu lebih lebih dari panas hmmmm-_- di borobudur ngga lama karena ngga tahan panasnya. Jadi gue dkk turun duluan. Terus kita minum deh krn panas menyengat gadenggg haha. Eh icha dijemput sama budenya pas di bus. Daaaaannnn icha pun ngga bareng ke jakarta melainkan stay disana sama ibunya gitu deh bubuyyyy icha kita berpisah haha. Jam 3. And finally we will go home.
Goes to Jakarta. We're coming Jekardaaaah! Lots of memories here. Jogjakarta! You've made lots of memories. The best memories for us and makes us never forget those things, those memories. And the tour was done. Thank you for 4 days! Perjalanan panjang pun kembali kami tempuh. Dan kita dinner juga di Grafika Gombong itu. Daaaannn lanjut terus perjalanan. Kita berhenti di rest area cuma kalo ada yang ingin pipis gitudeyyy. Hmmm bus so fast. Itu kan malem jadi gue rada takut pas dijalan karena bus tuh yang bener bener kenceng ngebut dan truk truk yang didepannya tuh dibalap OOOOOO banget haha. Malam itu gue tdr kebangun tdr kebangun ya karena itu bus kenceng jalannya dan sempet ada rem mendakak fufufufu. Sekitar jam set2 kita udah sampe di bandung dan lagi rest area. Terruuuuussss lagi perjalanan non stop. Daaaan jam 4 pun kita sampe di stt. Hafffffff gue dijemput dan jam set5 pun gue sampe dirumah haha. And that was the stories of the farewell party STT 2012 in Jogjakarta. Just a little disappointed and that's prom. It wasn't satisfied. But more than that, everything's happy moments. Can't forget. And then I wanna go back to the beginning when we are all together to get there, malioboro in the midnight, kraton, prambanan, prom, borobudur, etc. Hahahahahha thank you for 4 days guyssss STT 2012! 

No comments:

Post a Comment